Breaking News

Wednesday, October 14, 2015

Mengesankan Singapura Berhasil Ujicoba Mobil Tanpa Sopir


Pagi sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Teknologi yaitu Inilah Mengesankan Singapura Berhasil Ujicoba Mobil Tanpa Sopir untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai 3 Cara Ampuh Bangun Bisnis Tanpa Modal. Tahukah sobat Sebuah kendaraan self-driving otonom saat demonstrasi di sebuah taman Singapura, Senin (12/10). Singapura telah meluncurkan angkutan umum pada hari Senin, berupa komuter dan bus driverless di sepanjang jalan utama kota.


 Sumber Poto dari Liputan6

Singapura Berhasil Ujicoba Mobil Tanpa Sopir

Awak media saat melihat kendaraan self-driving otonom pada demonstrasi di sebuah taman Singapura, Senin (12/10). Mobil dan bus di jalanan tanpa sopir ini sudah menjadi program panjang Singapura untuk menciptakan kendaraan umum autopilot.

Kendaraan self-driving otonom akan membawa penumpang saat demonstrasi di sebuah taman Singapura, Senin (12/10). Mobil dan bus di jalanan tanpa sopir ini sudah menjadi program panjang Singapura untuk menciptakan kendaraan umum autopilot.

Sebuah kendaraan self-driving otonom saat demonstrasi di sebuah taman Singapura, Senin (12/10). Singapura telah meluncurkan angkutan umum pada hari Senin, berupa komuter dan bus driverless di sepanjang jalan utama kota.
Mungkin suatu saat teknologi ini akan cepat disebar luaskan / diproduksi masal ke penjuru dunia, indonesia mungkin juga gk akan ketinggalan teknologi seperti ini.
Itulah informasi terbaru mengenai Mengesankan Singapura Berhasil Ujicoba Mobil Tanpa Sopir yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Mengesankan Singapura Berhasil Ujicoba Mobil Tanpa Sopir. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus