Breaking News

Monday, December 29, 2014

MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG



Sore sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Tekhnologi yaitu MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan. Taukah sobat, baru-baru ini banyak beredar info tentang Mobil masa depan. Mobil masa depanyang kita bicarakan di sini adalah mobil yang bisa berjalan tanpa supir, bisa mengendarai dirinya sendiri, bukan mobil yang bisa terbang seperti yang ada di film-film kartun masa depan. Rasanya manusia masih sangat jauh dari peradaban dimana mobil bisa terbang.


MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG
MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG

MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG
Ternyata mobil cerdas yang bisa mengendarai dirinya sendiri yang disebut dengan istilah driverless bukan sekedar sudah ada di depan mata, tapi sudah berjalan-jalan mengendarai dirinya sendiri di Amerika Serikat. Mobil yang masih berada dalam pengembangan ini merupakan hasil penelitian unit usaha rahasia milik Google yaitu Google X. Prototipe mobil driverless sudah diujicobakan di Nevada, negara bagian pertama yang member ijin untuk keberadaan mobil ini sejaktahun 2010 dan mungkin kurang dari 20 tahun lagi, mobil driverless akan diproduksi secara massal dan dijual untuk umum.

Jadi apakah yang akan terjadi ketika teknologi mobil driverless ini sudah menjadi bagian dari peradaban manusia. Berikut beberapa dampak positif (yang bisa menjadi dampak negatif untuk berbagai pihak) jika semua mobil tersebut sudah memiliki sistem yang sempurna :

Faktor-faktor manusia yang menjadi penyebab mayoritas kecelakaan di jalan raya, seperti : mengantuk dan kurang konsentrasi sudah tidak menjadi ancaman lagi.

  1. Manusia memiliki waktu luang lebih banyak karena bisa mengerjakan hal lain dengan waktu yang biasa dipakai untuk menyetir kendaraan ke tempat tujuan.

  2. Tidak ada lagi balap mobil liar karena tidak ada lagi kemudi.

  3. Tidak ada lagi korban kecelakaan karena pengemudi yang mabuk ketika mengendarai mobil
  4. Anak-anak, orang tua yang sudah tidak bisa mengendarai mobil lagi dan orang buta bisa pergi kemanapun mereka mau tanpa bergantung pada orang lain.

  5. Pemasukan negara dari biaya pembuatan/ perpanjangan SIM akan hilangTarif parkir naik setiap beberapa periode, hal ini tidak akan jadi masalah lagi karena sobat bisa saja mengirim mobil sobat pulang ke rumah saat sobat bekerja dan mengaturnya untuk menjemput sobat kembali di jam pulang kantor dan sobat bisa beristirahat sebentar menghilangkan lelah karena pekerjaan selama perjalanan pulang kantor.

nah setelah membaca artikel diatas apakah sobat akan membeli mobil canggih ini jika sobat sanggup membelinya? sisihkan uang saku sobat klo begitu xxixix :D

Itulah informasi terbaru mengenai MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang MOBIL MASA DEPAN SUDAH DATANG. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus