Breaking News

Friday, October 23, 2015

Inilah Keyword terlarang dicari di google

Pagi sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Teknologi yaitu Inilah Keyword terlarang dicari di google untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Inilah 4 Keyword `Terlarang` kamu cari di YouTube. Sobat semua pasti sudah tau apa itu google, jadi langsung aja ke pokoknya, Pengetahuan ini bakal bikin sobat terlihat lebih pintar dari teman – temanmu” Tampaknya ya haha , wajar bila saat ini kita jadi generasi Google. Melalui teknologi, Google telah membantu generasi saat ini mencapai kehidupan yang lebih baik. Susah rasanya membayangkan kehidupan saat ini tanpa keberadaan Google, bayangin aja kalo nggak ada Google, blog ini pun ngga mungkin ada sekarang ini.


Inilah 4 Keyword `Terlarang` kamu cari di YouTube


Beberapa Keyword terlarang dicari di google
Sebagai perusahaan internasional berskala raksasa, Google ternyata punya beberapa keisengan kecil untuk penggunanya. Sobat mau tahu ? Langsung baca aja !

1. Coba buka Google image deh. Ketikkan “Atari breakout” dan tunggu beberapa detik. Selamat bermain game !

2. Coba ketikkan "Zerg Rush" di search engine-mu. dan lihat hasil pencarianmu akan hilang termakan huruf O. Seperti sebuah game sobat harus mengeklik setiap huruf sebanyak 3 kali untuk membunuhnya.

3. Masih inget sama game pacman ? coba ketikan 'Pacman' dan taraaaa selamat bermain game.!

4. Kalau google earth udah banyak yang tahu, mungkin 'Google Sky' kamu belum tahu.! buka aja google.com/sky/

5. Kalau sobat nggak punya koneksi internet, nggak usah sedih. Sobat bisa manfaatkan gambar dinosaurus yang ada di google chrome-mu, tinggal klik space dan taraaaa, kamu harus hindari tanaman kaktus itu.!

6. Lalu untuk sobat yang penasaran dengan misi astronot ke planet Mars, atau sekedar penasaran dengan peta planet mars, kamu bisa kunjungi google.com/mars/

7. Jangan cuma berpuisi aja tentang bulan ! Kalau menurut sobat bulan cantik dan sobat ingin menjelajahinya buka aja google.com/moon/

8. Kalau sobat mau tahu rute apa yang bisa kamu pakai untuk bisa ke tempat tujuanmu, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan manfaatkan saja google maps, semuanya sejauh satu klik ! ^.^

9. Sobat juga bisa melihat bagian dalam White House lho! dengan aplikasi itu

10. Pengen alamat situs sobat jadi logo search engine ? gampang aja kok, sobat tinggal ke goglogo.com ya !



11. Mau tahu seberapa populernya suatu kata ? Cek aja di books.google.com/ngrams

12. Satu lagi nih keisengan google. Kalau kamu mencari 'Bletchley Park', dia akan memberimu kodekode. Ini karena Bretchley Park adalah tempat terpecahkannya kode rahasia dari Jerman saat perang dunia kedua.

Itulah informasi terbaru mengenai Inilah Keyword terlarang dicari di google yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Inilah Keyword terlarang dicari di google. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus