Breaking News

Tuesday, October 13, 2015

Inilah 3 Cara Ampuh Bangun Bisnis Tanpa Modal


Pagi sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Tips dan Trik yaitu Inilah 3 Cara Ampuh Bangun Bisnis Tanpa Modal untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Microsoft Surface Pro 4 Akan Hadirkan Windows 10. Satu hal yang menjadi penghambat apabila seseorang ingin mulai membuka sebuah usaha adalah sumber modal. Banyak orang yang ingin memiliki usahanya sendiri namun tidak mampu melakukannya dikarenakan tidak memiliki cukup uang sebagai sumber modal awal.

Ternyata, hal tersebut bukanlah hambatan yang besar. Sobat tetap bisa menjadi seorang pengusaha sukses dengan modal minim apabila Sobat mampu mengkombinasikan keterampilan, etos kerja serta taktik pemasaran yang baik.



Ilustrai

3 Cara Ampuh Bangun Bisnis Tanpa Modal

Dilansir dari laman Entrepreneur.com Jumat (2/10/2015), berikut adalah beberapa trik yang dapat Sobat coba untuk mulai membangun bisnis dengan modal minim:
1. Ciptakan sesuatu
Menciptakan sesuatu memang membutuhkan budget tertentu dalam pembuatannya, namun ternyata, produk hasil karya kita sendiri ini dapat dijual dengan harga yang jauh lebih besar dibanding ongkos pembuatan.

Sobat bebas memilih produk apapun yang ingin Sobat buat. Untuk segi pemasarannya, Sobat dapat mencoba menjual di beberapa website online seperti Abe’s Market, Etsy, Ebay ataupun Bonanza.

Beberapa produsen memilih untuk menjual produknya di beberapa platform yang berbeda untuk menarik massa lebih banyak. Satu hal yang perlu diingat adalah Sobat harus terus memperbaharui produk Sobat di semua website tempat Sobat menaruh barang.

2. Menjual kembali
Jika membuat sebuah produk baru merupakan hal yang sulit Sobat lakukan, cobalah untuk menjual barang-barang yang sudah ada. Banyak pengusaha yang mampu tumbuh sukses hanya dengan memperjualbelikan barang-barang yang sudah dibuat sebelumnya.

Hal ini dapat Sobat coba lakukan dengan berbagai cara seperti mengadakan garage sale atau membuka toko jual beli online.

3. Menawarkan jasa

Satu cara ampuh yang dapat Sobat kerjakan untuk memulai membuka usaha tanpa harus memiliki modal yang banyak adalah dengan menawarkan kemampuan yang Sobat miliki. Ada banyak sekali jasa yang dapat Sobat tawarkan sesuai dengan latar belakang atau passion yang Sobat tekuni.

Beberapa pekerjaan memang membutuhkan keterampilan khusus. Namun, banyak penawaran jasa yang dapat Sobat kerjakan dan tidak membutuhkan keterampilan khusus, seperti menjadi pengasuh anak atau asisten pribadi.

Terlihat mudah memang apabila Sobat memilih untuk menekuni pekerjaan ini. Akan tetapi, Sobat juga harus mampu membuat citra positif agar keterampilan Sobat dapat terus dipakai oleh para klien.

Sobat dapat mempromosikan diri Sobat melalui beberapa website seperti Fiverr, Craigslist, Elance, Taskrabbit and Skillshare. Selain dapat mempromosikan diri, di website tersebut Sobat juga dapat menunjukkan pengalaman serta contoh pekerjaan yang sudah Sobat kerjakan sebelumnya.

Itulah informasi terbaru mengenai Inilah 3 Cara Ampuh Bangun Bisnis Tanpa Modal yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Inilah 3 Cara Ampuh Bangun Bisnis Tanpa Modal. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus