Breaking News

Tuesday, January 13, 2015

Hoverboard Melayang Milik HUVr



Sore sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Tekhnologi yaitu Hoverboard Melayang Milik HUVr untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan. Jika sobat pernah melihat film 1989 "Back to the Future Part II," setidaknya dipertimbangkan bagaimana kerennya melayang-layang naik papan skateboard, jika tidak berkhayal tentang berkeliling setiap hari pada skateboard terbang.


Hoverboard Melayang Milik HUVr
Hoverboard Melayang Milik HUVr


Hoverboard Melayang Milik HUVr

Sebuah perusahaan yang dikenal sebagai HUVr merilis sebuah video yang mengaku menjadi nyata demonstrasi oleh Tony Hawk, Moby, Terrelle Owens, Agnes Bruckner menaiki papan skateboard terbang produksi HUVr di sekitar pusat kota Los Angeles. Video ini diunggah langsung ke penggemar nostalgia 90'an oleh DeLorean dan dimulai oleh Christopher Lloyd. Salah satu Dewan HUVr.


Hoverboard Melayang Milik HUVr


Semuanya hanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, yang menimbulkan pertanyaan: Apakah HUVr Dewan benar-benar menjadi kenyataan? HUVr memiliki situs otentik - mengatur. Pemilik perusahaan yang memproduksi HUVr mengatakan proyek ini dimulai pada musim panas 2010 di Program Pascasarjana MIT Fisika.

"Tim kami terdiri dari ahli ilmu material, listrik dan ahli magnet yang telah memecahkan bagian penting dari salah satu misteri sains : kunci untuk anti-gravitasi," kata situs HUVr itu.". Tim papan HUVr akhirnya bertujuan untuk meningkatkan efisiensi , kecepatan dan keberlanjutan transportasi massal . "

HUVr ini bahkan memiliki empat gaya yang berbeda dari HUVr Dewan dan memungkinkan untuk opsional menangani papan untuk stabilitas . HUVr mengklaim bahwa papan yang adalah "super padat" dan memiliki footpads yang memungkinkan papan untuk "menghidupkan sepeser pun." Bahkan ada HUVr App yang menghubungkan smartphone pengguna kepada HUVr via Bluetooth untuk melacak rute, jarak, kecepatan dan perjalanan waktu.

Hoverboard Melayang Milik HUVr


"Sesekali jarang Anda mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari yang besar ini," Kuba seperti dikutip di situs. "Ini adalah salah satu dari mereka. Saya belum pernah begitu bersemangat untuk produk yang saya telah menginvestasikan masuk ** hal ini akan mengubah dunia!"

Tampaknya cukup nyata sampai anda membayangkan bagaimana menyelam ke bagian hukum gravitasi dari HUVr, yang mengatakan "masuknya produk atau jasa di website ini pada waktu tertentu tidak menyiratkan atau menjamin bahwa produk atau layanan ini akan tersedia setiap saat."

Situs HUVr mengatakan bahwa demonstrasi HUVr Dewan adalah skema pemasaran untuk menarik investor , mengatakan bahwa tim dan investor " pemasaran produk konsumen ini menarik untuk mendanai berkelanjutan R & D. " meskipun HUVr Board mungkin tidak dalam perjalanan mereka dalam waktu dekat , HUVr dapat mengembangkan beberapa teknologi yang sangat menarik . Video YouTube ini tentu punya internet berbicara tentang mereka .

Berikut video reviewnya :

International Business Times telah mengulurkan tangan kepada HUVr untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan dan akan memperbarui artikel ini jika kita menerima pernyataan.

Itulah informasi terbaru mengenai Hoverboard Melayang Milik HUVr yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.



Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Hoverboard Melayang Milik HUVr. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
2 Comments

2 comments:

Curi Ilmu said...

wanjerr melayang sungguan :v

Den Iwan said...

Hoax...editingnya tampak jelas bro..

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus