Breaking News

Monday, January 5, 2015

FLAMESTOWER : CHARGER GADGET UNTUK PARA PETUALANGAN



Sore sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Tekhnologi yaitu FLAMESTOWER : CHARGER GADGET UNTUK PARA PETUALANGAN untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan. Apakah Sobat bekas anggota klub pecinta alam? Sudah lama ingin bernostalgia naik gunung tapi khawatir putus koneksi dengan lingkungan Sobat karena tidak ada tempat untuk mencharge ponsel Sobat di atas sana? Mungkin Sobat bisa mewujudkan keinginan Sobat ini beberapa waktu yang akan datang.
 
FLAMESTOWER : CHARGER GADGET UNTUK PARA PETUALANGAN
FLAMESTOWER

Saat ini beberapa penemu muda sedang bekerja menyempurnakan charger yang bisa berfungsi hanya dengan menaruhnya di atas api. Serius! Hanya dengan menaruh komponen dari charger ini ke api, maka ponsel/ gadget Sobat yang terhubung dengannya akan mulai mengisi energi. Charger ini mengubah energi panas yang dihasilkan api menjadi energi listrik berdasarkan teori-teori fisika.

FLAMESTOWER

Percobaan paling akhir menunjukan alat ini bisa menambahkan energi sampai 2 menit waktu bicara dalam tiap menit proses charging. Dengan panjang 19,5 cm, lebar 6,4 cm serta berat kurang dari 300 gram, charger ini mudah dibawa dalam tas ransel Sobat.

Alat yang bernama FlameStower ini masih dalam pengembangan. Meski begitu Sobat sudah bisa mendapatkan dengan harga yang bisa dibilang agak mahal yaitu hampir US$90 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Dengan charger ini hilang sudah salah satu alasan utama Sobat yang menjadi halangan untuk berpetualang naik gunung lagi. Sobat tidak saja bisa tetap terhubung dengan kerabat Sobat, tapi Sobat juga bisa menggunakan berbagai aplikasi yang bisa membantu petualangan Sobat seperti Google Maps (mungkin) dan kompas digital. Sobat juga bisa mencari informasi yang Sobat butuhkan dan tetap bisa mengabadikan momen-momen dan pemSobatngan indah selama perjalanan dengan smatphone Sobat.

Itulah informasi terbaru mengenai FLAMESTOWER : CHARGER GADGET UNTUK PARA PETUALANGAN yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang FLAMESTOWER : CHARGER GADGET UNTUK PARA PETUALANGAN. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus