Breaking News

Wednesday, December 16, 2015

Cara Tambah lightsaber di foto profil FB

Pagi sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Tips dan Trik yaitu Cara Tambah lightsaber di foto profil FB untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Cara Kirim Emoji Lewat Keyboard Komputer. Gak Kerasa tinggal menghitung hari, sekuel terbaru film Star Wars: The Force Awakens bakal segera tayang di Indonesia. Nah, untuk menyemarakkan kembalinya Jedi dan Sith, Sobat bisa menambahkan pedang legendaris lightsaber di foto profil akun Facebook Sobat Mirip seperti saat pelegalan pernikahan sejenis di Amerika beberapa waktu lalu.


Cara Tambah lightsaber di foto profil FB


Cara Tambah lightsaber di foto profil FB
Facebook kembali menghadirkan filter foto yang bisa ditambahkan dengan mudah ke foto profil. Menariknya, filter foto berbentuk pedang lightsaber itu terdiri dari dua jenis, lightsaber biru milik Finn dan lightsaber merah milik Kylo Ren yang muncul di trailer Star Wars: The Force Awakens.
Cara untuk menambahkan filter ini sangat mudahsobat, pertama Sobat hanya perlu mengunjungi postingan Facebook Finn atau Kylo Ren melalui PC atau smartphone (dengan browser, bukan aplikasi Facebook).

Silahkan Kunjungi FB Starwars Official Starwars  Finn untuk pasang Blue Lightsaber kemudian klik Cobalah


Silahkan Kunjungi FB Starwars Official Starwars Kylo Ren  untuk pasang Red Lightsaber

 Contoh Foto Profil yang sudah ditambahkan Light Saber





Sobat juga bisa mengatur posisi lightsaber dan ukuran foto Sobat. Untuk filter Star Wars ini, sebaiknya Sobat menggunakan foto close-up yang menampilkan wajah Sobat. Jika selesai, tinggal klik 'Gunakan sebagai foto profil'. Selamat mencoba!

Itulah informasi terbaru mengenai Cara Tambah lightsaber di foto profil FB yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Tambah lightsaber di foto profil FB. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus