Breaking News

Thursday, October 15, 2015

Inilah Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook


Pagi sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Tips and Trik yaitu Inilah Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Ini Dia 10 Alat Canggih ala James Bond yang Hadir di Dunia Nyata. Facebook tak bosan-bosannya berinovasi. Situs jejaring sosial yang didirikan Zuckerberg tersebut baru saja meluncurkan opsi profil mobile baru bagi beberapa pengguna yang beruntung. Jika Sobat termasuk di antaranya, artinya Sobat memiliki akses ke foto profil bergerak, seperti gambar berformat GIF.


Ilustrasi

Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook

Menurut informasi dari Wired, pada hari Jumat (2/10/2015), pengguna dapat mengetahui apakah mereka dapat menggunakan foto profil bergerak tersebut dengan memeriksa profilnya di aplikasi Facebook mobile. Namun untuk sementara, fitur foto profil baru ini tersedia untuk Facebook mobile di ekosistem iOS saja.

Caranya, ketuk tab 'more', lalu pilih nama Sobat untuk pergi ke profil . Jika beruntung, Sobat akan segera melihat foto profil Sobat berada di tengah-tengah halaman. Sobat akan ditanya, apakah ingin menambahkan ringkasan baru untuk bio, mengedit dan memasukkan emoji apa pun yang Sobat inginkan.

Tapi yang jauh lebih penting dari itu adalah 'video' profil yang berulang-ulang. Di sana akan ada ikon yang berkedap-kedip antara simbol kamera dan simbol video pada foto profil Anda. Ketuk ikon itu, dan pilih apakah Sobat ingin mengambil video baru atau mengunggah video yang sudah ada.

Karena video yang didukung hanya berdurasi tujuh detik, maka sebaiknya Sobat memeriksa galeri terlebih dahulu dan mengedit video yang sudah ada, atau mengambil video baru. Jika Sobat memiliki iPhone 6s atau 6s Plus terbaru, ini merupakan kesempatan yang tepat untuk memamerkan fitur Live Photos.

Hal lain dari fitur foto profil baru ini adalah menambahkan foto-foto yang diutamakan (featured photos). Di bagian bawah About Me, Sobat akan melihat lima ruang untuk foto yang Sobat pilih.

Kemudian, meski fitur terbaru ini hanya dapat diedit melalui aplikasi Facebook mobile, tak perlu khawatir, karena melalui situs web pun masih bisa dilihat.

Itulah informasi terbaru mengenai Inilah Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Inilah Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus