Breaking News

Thursday, October 22, 2015

Heboh, Nike Rilis Sepatu yang Bisa Ikat Tali Sendiri

Pagi sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Teknologi yaitu Heboh, Nike Rilis Sepatu yang Bisa Ikat Tali Sendiri untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Sadarkah Sobat Ada Bug Terbaru Facebook. Taukah sobat? Tahun 2015 dan bertepatan dengan tahun yang disebutkan di film Back to the Future terbaru, akhirnya Marty McFly memiliki sneakers canggih yang bisa mengikat talinya sendiri.






Sepatu yang Bisa Ikat Tali Sendiri di film 'Back to Future'

Nike Rilis Sepatu yang Bisa Ikat Tali Sendiri

Michael J.Fox, pemeran Marty McFly aktor yang menjadi tokoh utama daril film Back to the Future baru saja diberikan sepatu pertama di dunia yang bisa mengikat tali tanpa disentuh. Sepatu ini tak lain adalah keluaran Nike yang juga tampil di film tahun '80-an itu.

Kembali ke salah satu adegan film Back to the Future kedua di tahun 1989, diceritakan Marty menjelajah waktu ke tanggal 21 Oktober 2015, tepat hari Rabu lalu. Di film itu, ia memakai Nike High Top yang secara otomatis dapat mengencangkan talinya sendiri sesuai ukuran kaki. Teknologi itu dinamakan 'power laces'. Cerita film itu pun akhirnya dibuat nyata oleh Nike dan disebarkan melalui media sosial sang aktor.

Aktor 54 tahun itu mencoba sepatu pertama yang terinspirasi dari filmnya dan memamerkannya lewat Twitter. "This is real. This is today. Coming spring 2016," tulis keterangan foto itu.


Sebelum Michael mencoba sepatu barunya, ia juga memamerkan sebuah surat dari desainer Nike, Tinker Hatfeld. Tertulis di surat itu, Nike menginginkan ia untuk menjadi orang pertama yang mencoba sneakers bernama Nike Mag itu.

"Kami ingin Anda menjadi orang pertama yang menerima versi aslinya. Maksudku Nike Mag (Aku pasti memiliki 'Udara' di kepalaku!). Jika perhitunganku benar...sepatumu sudah ada denganmu sebentar lagi," tulis Tinker.

Nike pertamakalinya merilis edisi terbatas dari Nike MAG MCFly pada 2011 lalu. Namun sepatu ini masih harus diikat manual seperti sepatu pada umumnya. Hanya ada 1.500 pasang yang dijual saat itu dan tiap sepatunya dilelang di eBay dengan total penjualan akan disumbangkan untuk penelitian penyakit parkinson.





Dan untuk merayakan tanggal 21 Oktober 2015 di film tersebut, Tinker memutuskan untuk menghadirkan sneakers power laces itu kepada publik. Namun untuk saat ini, belum diumumkan apakah Nike Mag akan diproduksi secara masal atau tidak. 

Itulah informasi terbaru mengenai Heboh, Nike Rilis Sepatu yang Bisa Ikat Tali Sendiri yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Heboh, Nike Rilis Sepatu yang Bisa Ikat Tali Sendiri. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus