Breaking News

Wednesday, December 17, 2014

Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015



Sore sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Tekhnologi yaitu Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015 untuk sobat semua. Chip Grafik buatan Nvidia ini memang telah menarik banyak sekali perhatian dari semua kalangan, terutama dari kalangan pengguna PC di seluruh dunia, namun ternyata Nvidia telah mengadakan percobaan untuk menciptakan salah satu GPU terbaik mereka, yakni Tesla K80.
Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015
Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015



Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015

Microsoft, sebagai developer dari Windows, baik itu windows XP, windows 7, maupun windows 8/8.1, telah mengadakan beberapa percobaan terkait windows versi terbarunya, yakni windows 10, yang disebut sebut sebagai perbaikan dari windows 8/8.1 . Windows 10 sebelumnya dikabarkan akan resmi diluncurkan pada akhir tahun 2015, dengan tanggal yang diketahui kepastiannya. Namun, Microsoft mengatakan bahwa pihak Microsoft telah berusaha untuk mempercepat peluncuran resmi dari Windows 10 kepada public, dengan mengatakan bahwa “Windows 10 diperkirakan akan resmi diluncurkan pada musim panas akhir atau awal musim gugur tahun depan”.

dan Kevin Turner, selaku Pemimpin tim Microsoft mengatakan “kami akan melakukan preview dan membahas beberapa hal menganai Windows 10 pada awal musim panas, dan kami menjadwalkan akan meluncurkan Windows 10 pada akhir musim panas tahun depan”.

Bila dilihat dari perkembangan Windows 10, pengembangan windows 10 saat ini masih terlihat lancar dan memungkinkan untuk diluncurkan tepat waktu, yang tentunya berharap tidak adanya penundaan akibat masalah tertentu. Windows 10 ini akan digunakan pada Windows Phone, Tablet ARM, dan tablet Intel, serta PC.

Dengan adanya pengembangan windows 10 ini, banyak orang yang bertanya-tanya mengapa tidak dinamakan windows 9 saja? Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa pengembangan lebih lanjut dari windows 8/8.1 seharusnya merupakan perubahan besar, sedangkan satu nomor saja mungkin kurang begitu menarik. Kita lihat perkembangan selanjutnya.

Itulah informasi terbaru mengenai Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015 yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Windows 10 akan Resmi Keluar Musim Gugur 2015. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus