Breaking News

Friday, December 26, 2014

ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE



Sore sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasti Tekhnologi yaitu ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE untuk sobat semua setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan. Apakah sobat telah berhasil membuat orangtua/kakek nenek Sobat untuk mengganti ponsel jadulnya dan menggantinya dengan smartphone android? Jangan sampai kerumitan tampilan android mengintimidasi atau merepotkan para orangtua kita yang membuat mereka akhirnya merangkak kembali ke ponsel kuno mereka dan menyia-nyiakan pemberian anda.

ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE
ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE


ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE


taukah sobat, mayoritas orangtua kita yang pernah merasakan kesederhanaan sebuah ponsel tentu akan mengalami shock ketika baru mulai menggunakan smartphone android yang susah dan rumit. Rasanya akan sangat berat bagi mereka untuk mempelajari cara menggunakan smartphone android bahkan untuk mempelajari fungsi-fungsi dasarnya saja. Kita tidak bisa memungkiri kalau para orantua ini tidak memerlukan banyak fitur dari smartphone android. Mereka hanya butuh alat yang bisa dipakai untuk menelepon atau menerima telepon, juga pesan (SMS), serta menyimpan nomor telepon anggota keluarga dan teman-teman mereka.

Tenang sobat, Sekarang sekarang sudah ada aplikasi yang bisa memberi tampilan sederhana di smartphone android yang bisa membawa kesederhanaan ponsel jadul ke ponsel orangtua anda. Berikut tampilan layar android yang dihasilkan :

WISER (gratis)


LARGE LAUNCHER (gratis)



PHONOTTO (gratis, tapi harus bayar jika ingin membuka seluruh fiturnya)



KK EASY LAUNCHER (gratis) 



Silahkan coba sobat download aplikasi-aplikasi di atas, dan tunjukan pada orangtua sobat atau kakek nenek sobat dan biarkan mereka memilih aplikasi yang paling cocok untuk mereka. Jangan buat ribet hidup orangtua kita dengan smartphone, apalagi jika sobat masih merepotkan mereka dengan anak-anak sobat. Jangan paksa mereka belajar hal yang baru kalau mereka sudah tidak suka lagi untuk belajar. Luangkan waktu sobat untuk mereka. Jangan hanya sekedar memberi perhatian sebatas telepon atau SMS saja.


Itulah informasi terbaru mengenai ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang ALTERNATIF TAMPILAN ANDROID UNTUK PENGGUNA BARU SMARTPHONE. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus