Breaking News

Wednesday, December 17, 2014

Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA



Sore sobat, kali ini Al Blog akan berbagi Informasi Tekhnologi yaitu Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA untuk sobat semua. Chip Grafik buatan Nvidia ini memang telah menarik banyak sekali perhatian dari semua kalangan, terutama dari kalangan pengguna PC di seluruh dunia, namun ternyata Nvidia telah mengadakan percobaan untuk menciptakan salah satu GPU terbaik mereka, yakni Tesla K80.

Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA
Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA



Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA

Beberapa waktu yang lalu, pihak Nvidia juga telah mengumumkan keberadaan GPU buatan mereka ini, yakni Tesla K80 yang merupakan produk pengolah grafis terbaik saat ini. Namun, Tesla K80 ini tidak digunakan untuk penggunaan PC secara umum, namun hanya digunakan pada supercomputer yang digunakan dalam proyek proyek ilmiah.

Selanjutnya K80 sebenarnya berdasarkan dari teknologi yang serupa dengan Graphic Card Nvidia GeForce, namun dengan tambahan memory dan berbagai modifikasi. Graphic card ini dapat digunakan oleh perusahaan teknisi untuk mensimulasi model visual proyek, ataupun oleh perusahaan gas dan minyak untuk menelusuri tempat terbaik untuk mencari gas / minyak.

dan pihak NVidia mengatakan bahwa Tesla K80 ini memiliki jumlah memory yang lebih besar dari Graphic card PC terbaru mereka, Nvidia GeForce GTX 980, yakni 24 GB Memory. Bahkan kabarnya Tesla K80 ini memiliki performa 2x lipat dibandingkan dengan graphic card Tesla sebelumnya, yakni Tesla K40.

Pada tahun 2016 nanti, pihak Nvidia berjanji akan memberikan produk yang lebih unggul lagi, yakni menggunakan arsitektur Pascal karena saat ini NVidia menggunakan arsitektur Haswell, dan pengembangan teknologi pada chipnya. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Nvidia.

Itulah informasi terbaru mengenai Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Tesla K80 Graphic Card Unggulan NVIDIA. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus