Breaking News

Sunday, November 30, 2014

Cara mereset printer canon ip2770



Sore sobat, kali ini saya akan berbagi artikel bagaimana Cara mereset printer canon ip2770 untuk sobat semua. Mungkin sobat semua pernah mengalami printer sobat tidak bisa mencetak padahal tintanya sudah diganti dengan injek dan masi tersedia banyak tinta didalamnya, nah untuk itu saya akan memberikan caranya untuk sobat sekalian.


Cara reset printer canon ip2770
Cara mereset printer canon ip2770


Cara mereset printer canon ip2770 :


Sebelumnya sobat harus mendownload software reseternya terlebih dahulu, jika sobat belum memiliki reseternya download aja disini, kemudian kita mulai mereset. Caranyanya bisa sobat simak melalui langkah-langkah dibawah ini
Cara Reset Canon iP2770 Eror 5B00 :
  1. Printer dalam keadaan hidup
  2. Tekan tahan tombol RESUME kemudian tekan tahan tombol POWER masing-masing 5 kali lalu lepas kedua tombol tersebut bersamaan (Led akan blink sebentar kemudian akan nyala HIJAU)
  3. Komputer akan mendeteksi device baru, cancel saja .....
  4. Hal ini menunjukkan printer iP2770 dalam keadaan SERVICE MODE dan siap direset.
Kemudian jalankan Resetter iP2770 v1074-nya.
setelah proses mereset selesai makan selesailah mereset printernya, dan printer sobat sudah bisa kembali mencetak. mudah bukan.

Itulah informasi terbaru mengenai Cara mereset printer canon ip2770 yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Cara mereset printer canon ip2770. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus