Breaking News

Saturday, November 29, 2014

Cara Cepat Mencari Driver Laptop



Sore sobat, kali ini saya akan berbagi artikel bagaimana cara Cara Cepat Mencari Driver Laptop untuk sobat semua mungkin sobat semua pernah mengalami susahnya mencari driver untuk laptop di internet walaupun terkadang sudah dibantu oleh mesin pencari google tapi masi saja tidak ketemu.

Cara Cepat Mencari Driver Laptop
Cara Cepat Mencari Driver Laptop

Bagaimana jika kaset/CD driver laptop Sobat hilang atau rusak. Pastinya Sobat perlu mendownload kembali driver laptop Sobat melalui website resmi laptop/komputer Sobat sesuai merek yang digunakan. Wah saya belum bisa tuh! Internet di tempat saya juga lemot! Apakah ada solusi lain ???? Jawabanya sangat ada.

Oleh karena itu saya akan share Cara Mudah Mencari Driver Laptop dipostingan blog ini. Jadi cara kerja aplikasi ini sanagat mudah sekali Sobat tinggal klik beberapa menu maka aplikasi ini akan menginstal seluruh driver secara otomatis tanpa ribet kita harus mendownload melalui internet, Tertarik bukan berikut tutorialnya.

Cara Mudah Mencari Driver Laptop :


Silahkan download terlebih dahulu aplikasi WanDrv milik iTiangkok.com (aplikasi buatan cina) sesuaikan dengan sistem operasi yang Sobat gunakan di laptop/komputer. Download

Kemudian setelah sobat download ekstrak aplikasinya kemudian klik WanDrv.exe
 

Kemudian ceklist driver mana yang akan anda instal jika ingin menginstal semua drivernya di ceklist semua saja







Lalu pilih menu Start kemudian pilih Ectrat and Instal Drivers (recommended)

Setelah itu tunggu hingga proses selesai dan Reboot/Restart Laptop sobat

Setelah Laptop kembali menyala lihat hasilnya setelah restart seluruh driver komputer/laptop anda akan akan diinstal secara keseluruhaan. Bagi anda yang menggunakan windows 8 biasanya tidak perlu lagi menginstal driver, sistem operasi windows 8 sudah otomatis diinclude file driver.



Itulah informasi terbaru mengenai Cara Cepat Mencari Driver Laptop yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Al Blog - Blog Tutorial

Al-Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Mencari Driver Laptop. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments:

Copy@right 2014 | Al blog | Gundam Army | Komikus Kampus